Menu

Senin, 28 Januari 2013

Ultraman mengejar cinta

Beberapa hari yang lalu.. gue dan teman-teman gue berniat untuk mengikuti acara idol-idol gitu, namanya x factor indonesia, tadinya gue udah pede banget buat ikut itu acara... semenjak gue liat wanita ini di acara tv swasta dirumah gue....




 
Ini wanita yang gue lihat di acara x factor indonesia.

Gue langsung jatuh hati sob, ingin rasanya bisa bernyanyi bareng sama cewek cantik yang satu ini... akhirnya gue berniat ikutan acara x factor indonesia. barangkali setelah ikut acara ini, follower dan visitor blog gue tambah banyak deh :D.

Sampai akhirnya gue nemuin kendala yang berarti....

Pas gue udah sampe di studio tempat audisi nya di daerah jakarta.. semua keluarga gue udah support dari rumah.

 Foto keluarga gue pas siap nganter gue ke tempat audisi.

Sesampainya di tempat audisi, gue.... gue... udah gabisa daftar in acara lagi. setelah di sinyalir ternyata yang gue liat ditivi itu acara off air.. gue nangis.. sekenceng-kencengnya, sekeras-kerasnya karena kaki gue diinjek sama nyokap gue.

Tidak ada foto untuk ultraman wibawaw sedang menangis.

Gue jadi galau, gabisa nyany bareng sama fatin..
fatin ohh fatin, akhirnya gue buka latop gue. gue latihan sob! latihan! supaya menjadi keren dan di invite buat menjadi seorang anak band!


Foto gue pas latihan main gitar.

gue buka circle di google+, berharap ada yang invite gue buat masuk band mereka, namun sampai akhirnya....... ga ada sama sekali yang invite gue..

Gue makin galau cuy! gue makin galau! apa harus gue menjadi boyband seperti 7 cowok hepatitis yang ada di indonesia!??

Akhirnya gue berfikir... berfikirr... terus berfikir... 5 jam gue berfikir dan ga ada apa-apa diotak gue.

BAGAIMANA INI??? BAGAIMANA GUE BISA EKSIS!!!??? GUE SEDIH-SEDIH!!!

akhirnya, sekarang.. kerjaan gue cuman stalker-in akun twitternya fatin shidqia lubis.. berharap mention gue dibales.... dan ternyata. satupun tidak.

Gue makin makin makin galau, sampai akhirnya gue menulis status.. 
'yo dawg! gue denger lo suka fatin! gimana kalau gue berubah menjadi fatin supaya lo bisa liat fatin dibalik fatin!'


1hari 3jam, tidak ada like atau pun comment... oke gue ngerti, mungkin karena ini akun facebook gue yang baru gue beli di toko serba guna.

Ah udah deh, gue mau tidur aja! makin galau aja kayaknya kalo harus nyetalk tlnya @fshidqia, galau sob galau!! galau!!!

2 komentar:

Hargain ultraman yang udah menulis susah payah dari planet lain demi untuk curhat sama kalian.