Menu

Minggu, 03 Februari 2013

Kuota modem oh modem

Akhirnya gue sadar, kalo ultraman bukan hanya butuh cahaya. Tapi juga kuota modem, saat kuota modem gue udah masuk masa 1GB(Kesengsaraan), gue mulai galau... galau




karena galau dengan bershower sudah terlalu MAINSTREAM.

Kalo diitung-itung, gue orang yang boros juga sob. Hari minggu gue beli 3,6GB, gue kira ini cukup lah buat dua minggu, eh ternyata! cuman cukup buat satu minggu! Nah gue jadi galau deh, gimana gitu. Ultraman kan kalo ga ada koneksi internet bisa jadi ultraman yang ketinggalan zaman. Gimana nanti kabar followers gue :(, gimana kabar fans-fans gue, gimana kabar fatin gue, gimana kabar blog gue, gimana kabar facebook gue yang gue beli di toko serba guna, gimana tugas-tugas gue.. gimana!!!!!!

Galau mentok menghampiri.. tanda tangisan bakal datang ke hidup gue..
MAMAH.. MAMAH TOLONG AKU MAMAH!!!!!

Nah, gimana ini gimana! 4hari lagi gue anniv dan ga ada koneksi internet buat berhubungan sama pacar gue!!!

Oke! gue ada jalan keluarnya sob, ini juga berlaku untuk kalian yang butuh uang juga..

CARA MENDAPATKAN UANG DARI TUTUP BOTOL COCA-COLA

1) cari tutup botol coca cola, sama kayak diiklannya sob.. yang mas-mas gendong laptop dan make handshet.

2) siapkan gagang yang bagus.

3) rangkai sedemikian rupa.

4) goyangkan di pinggir jalan.


SUKSES SOB^^


5 komentar:

Hargain ultraman yang udah menulis susah payah dari planet lain demi untuk curhat sama kalian.