Menu

Kamis, 31 Januari 2013

Ultraman - jadi kang ojek

Beberapa hari ini, gue sibuk banget sob :@ gimana ga sibuk coba, tukang ojek adek gue, mengundurkan diri dari profesinya karena dia capek nganterin adek gue. Gue juga gatau kenapa dan ada apa permasalahannya, sekarang sob.. profesi gue bukan cuma 2! tapi 3, bayangin.. TIGA!!

Ini udah ngalahin sarimi isi dua, dulu profesi gue cuman jadi pembela kebenarana dan penjaga pintu rel.. oke bagi lo yang belom tahu tentang pekerjaan ultraman jadi penjaga pintu rel, gue bakal jelasin selengkapnya..

Pada dasarnya.. ultraman punya tanda sob di antara buah dadanya, nah rata-rata warna nya biru  bercahaya sob, nah.. jikalau warnanya menjadi merah karena tercampur cat air, ultraman mengeluarkan suara aneh mirip dengan palang rel kereta.. jadi ya itu job keduanya..


Jiwa playboy gue terguncang, karena menurut temen gue adek gue adalah pacar gue......

padahal kelihatan banget kan! kalo perbedaan umur kita itu jauh sob... jauhhhhhhhhhhhh melampaui batas langit ke 7..

lagi pula, gue sebagai ultraman gaul masih punya perasaan sob.. masa iya gue suka sama adek gue sendiri yang  masih kelas 3 sekolah dasar ultraman. gue prustasi bro! prustasiiii!!


yaudah deh! gue mau mikirin dulu jalan keluarnya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargain ultraman yang udah menulis susah payah dari planet lain demi untuk curhat sama kalian.