Menu

Jumat, 01 Februari 2013

Wanita facebook indonesia

Udah lama rasanya, setelah gue post tentang antara blog, facebook, dan makan yang bilang kalo gue pergi ke toko serba guna buat beli akun facebook, tapi gadapet2 juga. sampai akhirnya kemarin sore gue dapet akun baru sob! langsung aja gue rename :D.


Map ya sist dipake fbnya ekek.

Ada yang aneh ga sob sama permasalahan diatas? Kalo lo semua ga bilang itu aneh, mata lo semua BUTA!!
Gapercaya kalo di foto atas gaada yang aneh??
Nih yang aneh sob..
1) Nama facebooknya, terbukti terlalu kreatif sampai hasilnya Nhikhend yang artinya weekend, Rahmawatie yang artinya tidak didefinisikan.
2) Bahasanya, ada beberapa bahasa yang membuat cahaya ultraman pudar.. 1. dhan (dan) 2. dlloe (dulu) 3. munngkin (mungkin)
3) foto profilnya yang ganahan sob!! ganahan :D haha.

yang eksistensinya ganahan ye? kalo gue update setatus, boro2 di komentari ya.. like 1pun nggak.. nah itu cewek baru 12 menit yang ngelike udah 17 orang!  Potensi banget nih cewek jadi stand up comedian!
Nah lo liat tuh komentar-komentarnya.. bahasanya itu alay disscusion, atau bahasa yang hanya bangsa mereka yang mengetahuinya, menurut temen gue sih dulu yang bahasanya begitu kita harus privat les selama 5 tahun lamanya, lalu harus membelu produk esia agar keahiran semakin bertambah.

Nah, ini nih keistimewaan wanita facebook indonesia sob :D gaada yang punya dinegara lain, kita sebagai WNI yang baik harusnya melestarikan wanita-wanita seperti ini sob! karena ga mungkin ada imigran gelap langsung jadi alay pas pindah ke indonesia!


Thanks^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargain ultraman yang udah menulis susah payah dari planet lain demi untuk curhat sama kalian.