Menu

Rabu, 30 Januari 2013

Beli hape baru

Kemarin gue abis dari rumah sahabat gue, di daerah kemang jakarta selatan. Waktu itu, nyokap gue nelfon.. dan pada saat gue keluarin handphone gue yang jadulnya nauzubilah.


Ini handphone gue ditangan pembeli barunya.

Gue diketawain sob! Katanya.. tuh hape bisa BBM-an ga? gue jawab.. gabisa lah, eh tapi bisa facebookan loh.

Lalu temen gue teriak...
FACEBOOK?? TEMPATNYA ANAK-ANAK ALAY BERKUMPUL??

Nah, gue diem disitu.. merenung aja, gue mau beli hape mahal.. tapi gue dapet pengalaman jelek setelah membaca ini..


Yang gue baca..

Namun pada akhirnya gue kegoda juga tuh sama yang namanya produk blackberry-___- padahal kalo diinget dulu gadget gue itu tamagochi.

Akhirnya kemarin gue pergi sob ke PGC buat beli BB baru! nah kebeli juga bbnya :D

gue bersama BB baru gue

Sekarang yang jadi kendala, gue ga ngerti sistem BBM-an.. Sampai akhirnya gue tanya ke mba-mba penjaga pom bensin, karena menurut gue mereka lebih tau soal BBM. Namun, tak ada jawaban yang jelas sampai sekarang. Nah, udah dulu ya curhatnya? gue mau download tutorial BBM-an dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargain ultraman yang udah menulis susah payah dari planet lain demi untuk curhat sama kalian.