Menu

Senin, 28 Januari 2013

Berolahraga agar hidup sehat

Kemarin gue abis mengunjungi dokter kesehatan langganan gue, gue kena diagnosis kekurangan cahaya karena terlalu sering melawan monster-monster.

Sampai akhirnya kemarin gue nonton seminar tentang kesehatan yang dipimpin oleh bapak doktor ultra yang gantengnya nauzubilah.


ini foto doktor ultaman waktu gue menghadiri seminar kesehatan.

Tidak setampan muka gue yang bisanya membawa motor besar ke kafe-kafe buat minum, sekarang gue jadi vegetarian sejati, demi menjadi ultraman yang sehat dan berguna bagi seluruh umat manusia.

Kemarin, nyokap gue pulang dari pondok indah mall, dia abis shoping alat-alat untuk mengecilkan badannya yang terlalu besar..

Sampai akhirnya nyokap gue kurus dan menjadi seperti ini.


Ini foto nyokap gue pas abis olahraga.

Gue iri sob, gue iri.. gue juga pengen kurus biar gue bisa terbang dengan bebas, terutaman menghilangkan penyakit gue itu, akhirnya gue serius buat jadi kurus dan memulai olahraga rutin setiap harinya... setiap harinya..


Alhamdullilah gue jadi rajin belorahraga begini.


Satu minggu kemudian, gue diajak kencan sama gebetan gue, ultraman noni namanya... gue berasa pede banget dengan bentuk tubuh gue yang tambah sispek, dan wow itu mampu membuat gebetan gue deg-degan.


Ini foto gue pas udah sispek

Akhirnya ancaman penyakit gue menjauh, dan gue bisa hidup sehat sekarang.. terima kasih untuk ultra doktor..



TERIMAKASIH^^

2 komentar:

Hargain ultraman yang udah menulis susah payah dari planet lain demi untuk curhat sama kalian.