Menu

Selasa, 29 Januari 2013

Masih rajin berolahraga..

akhirnya gue ngerasain penting nya berolahraga sob! setelah lama gue terus ngandelin terbang dan motor raksasa gue akhirnya gue kena musibah penyakit, oke gue udah cerita soal itu..

Ngomong-ngomong masalah olahraga, kemarin sore gue pergi kesebuah acara perkumpulan ultraman sedunia.. sedunia.. tepatnya ada di planet nebula M78, jauh kan tuh dari kosan gue di bumi. Nah, gue bingung sob. Mau terbang nanti penyakit gue kumat, mau naik motor nanti jadi males berolahraga lagi, gue pengen tetep sehat gitu, nah disini gue nemuin jalan keluarnya..


Pembantu gue, ultraman bokir namanya. dia abis belanja ikan di pasar minggu, nah karena dari kampung ultraman, dia belum bisa bawa motor sendiri. Kasian dia, minta diajarin tapi percuma.. kan dia gapunya motor.

Akhirnya gue galau dan menulis artikel ini, nulis aja sampe gue ketemu jalan keluarnya.


Duh bingung, mau nulis apaan lagi ya..

Duh tambah bingung nih, oiya! gue inget! pembantu gue punya kendaraan, ini bisa sebagai alat go green dan olahraga juga!!!


AKHIRNYA!!!

oiya udah dulu nih jadinya ngerepotin laptop gue kan, tau sendiri tangan gue gede dan pencetan laptop kecil-kecil.


oiya ini foto kendaraan yang mau gue pake.


Kendaraan yang mau gue pake.

2 komentar:

Hargain ultraman yang udah menulis susah payah dari planet lain demi untuk curhat sama kalian.