Menu

Minggu, 27 Januari 2013

Ultraman Pindah Blog




Dua hari yang lalu, gue posting di blog lama gue Wibawaw.  Bisa dicek kok, blognya masih aktif dan masih gue perbarui lagi, namun ya namanya juga ultraman kece, masa punya blog cuma satu sih? ga keren lagi dong nanti, makanya gue buat blog baru.


https://si0.twimg.com/profile_images/3147959499/95e355a78741214009062f87850be952.jpeg
Ini foto gue kalau lagi berubah.


Nyokap gue paling suka kalo gue lagi pose begitu, karena menurut dia gue mirip bokap gue pas lagi muda.

 
 Ini foto bokap gue pas masih muda.

Pekerjaan sehari-hari gue, cuman aktif di jejaring sosial sampe akhirnya gue di jaring sama cewek-cewek yang ngefans sama ultraman....


 
Ini foto gue bergaya playboy.

Bergaya playboy adalah gaya kesukaan gue, sampe akhirnya gue tulis di bio 'Follow aja dulu, masalah jadian mah belakangan'
 Menurut lo apa sih gambaran playboy? apa seorang cowok yang membawa motor ninja lalu di kejar-kejar wanita????



 
Ini adalah foto pria yang mengaku playboy dengan motor ninjanya.
Sebenernya sih menurut gue, playboy itu bukan yang seperti ini. Kenapa??? Playboy kan terkenal dengan banyak ceweknya, nah kalo motornya joknya hanya sebesar itu?? cuman bawa satu cewek doang dong kalo jalan?? nah ini yang salah dari pengertian playboy...
Menurut gue sih playboy itu yang seperti ini :

Ini baru motornya playboy.

Loh kok motornya playboy ga sekeren yang kita duga ya??? Yaiyalah, kalo lo ngaku diri lo playboy, ini motor yang tepat buat lo, kenapa gue anjurin begitu?
Karena sebagai seorang palyboy, pasti kan cewek kita banyak dan dimana-mana ya? nah kalo bawa motor ninja otomatis cuman bisa bawa satu cewek?? bayangin deng kalo kita bawa motor yang ada gerobaknya, berapa cewek yang bisa kita bawa sekaligus!

ya ini sih menurut gue, karena gue seorang ultraman dan gabisa bawa motor sekecil itu, jadi ya gue bawanya yang beginian.
 Motor gue sob.

Nah, kurang ganteng apa gue dengan motor gue? lebih dari seorang playboy!


Oke yaa sampai sini dulu perkenalan kita, duh maaf banget nih soalnya ada reuni akbar perkumpulan senat ultraman.


Terima kasih^^






3 komentar:

Hargain ultraman yang udah menulis susah payah dari planet lain demi untuk curhat sama kalian.