Menu

Rabu, 30 Januari 2013

PHP (penikmat harapan palsu)

Banyak yang bilang kalo PHP itu, kemungkinan besarnya cowok yang melakukan.. cowok.. Namun, setelah beberapa hari gue dan temen-temen ultraman yang lain teliti, ternyata PHP tak sepenuhnya dilakukan oleh seorang pria, apalagi pria yang seperti ini...

Pria yang tidak memungkinkan.


Banyak wanita, berbicara kalo cowok itu gudangnya PHP.. Gudangnya.
Sebenernya gue berbicara begini untuk membela kaum lelaki, karena gue sendiri seorang lelaki dan itu tulen.. 100% tulen.

Cewek bilang cowok itu PHP (pemberi harapan palsu) padahal ceweknya sendiri juga PHP (penikmat harapan palsu) kan terbukti banget tooh, dimana kita tahu bahwa jiwa cowok adalah jiwa sang petualan, dan ini membuktikan kalau cowok itu bebas berkelana mencari wanita (tidak dianjurkan untuk yang sudah menikah). Nah, semua itu kembali ke diri mereka masing-masing sob,  ada 2 tipe cowok PHP didunia ini..

1) Cowok yang terlalu polos,
Cowok ini biasanya cowok yang ga ngerti masalah pacar-pacaran, kenalan sama cewek, dideketin tapi masih takut pacaran.. banyak sih ciri cowok kayak begini, apalagi cowok yang baru transformasi dari cewek ke cowok (bencong).

2) Cowok yang pengen gaul,
Karena pengen dibilang gaul, tipe cowok ini suka mempermainkan wanita.. kalo php artinya rusak, berarti playboy lebih mulia dibandingkan dengan pehaper.


Gue disini gak beda-bedain antara cowok sama cewek, karena masih banyak banci diluar sana yang hidupnya gak kita urusin.




Terimakasih^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hargain ultraman yang udah menulis susah payah dari planet lain demi untuk curhat sama kalian.